Kompak, Pemkab Bersama KPU dan Bawaslu Bondowoso Teken NPHD

8 November 2023


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) sepakat menandatangani NPHD, Penandatanganan itu dilakukan oleh Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, di Peringgitan Pendopo Bupati, Rabu (08/11/2023).
Hadir dalam penandatanganan NPHF, Pj.Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, Haeriah Yuliati, Ketua KPU Kabupaten Bondowoso, Junaidi, Ketua Bawaslu Bondowoso Nani Agustina, Jajaran Asisten dan Staf Ahli Pemkab Bondowoso, Plt. Bakesbangpol Bondowoso Aries Agung Sungkowo.
Dalam laporannya Plt. Bakesbangpol Kabupaten Bondowoso, Agung Aries Sungkuwo menyampaikan, Penandatangan antara Bupati dan KPUD dan Bawaslu merupakan bentuk kekompakan antara Pemkab dengan penyelenggara Pesta Demokrasi. 
"Dalam upaya mempersiapkan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso Tahun 2024 mendatang," ungkapnya.
Sementara itu, dalam sambutannya Pj.Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto mengatakan, Hari ini telah dilaksanakan Penandatanganan Naskah Pemberian Hibah Daerah (NPHD) Kabupaten Bondowoso tentang pelaksanaan Dana Hibah Penyelenggaraan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso Tahun 2024.
Pj. Bupati Bondowoso beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bondowoso merasa bangga atas kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam upaya Mempersiapkan Penyelenggaraan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso Tahun 2024.
"Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Ini, merupakan langkah Konkret dalam mengamanatkan Dana Hibah Daerah di Kabupaten Bondowoso," pungkasnya.