Perkuat Sinergitas, Pj Bupati Bondowoso Bersama Forkopimda Gelar Coffee Morning Dengan Petinggi Parpol

16 November 2023


Menjelang Pesta Kedaulatan Rakyat, dan dalam rangka memperkuat Sinergitas anatara Pemerintah dengan Partai Politik, Pj Bupati Bondowoso bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Petinggi Partai Politik menggelar Coffee Morning, di Peringgitan Pendopo Bupati, Kamis (16/11/2023).
Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan, Menjelang pesta Demokrasi, sangatlah penting memupuk kolaborasi antara Pemerintah, TNI, Polri dan Parpol, hal tersebut guna memberikan serta memastikan berjalannya pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan transparan, adil, jujur.
Selain itu, Forkopimda juga menekan kan tentang pentingnya komitmen untuk menjaga keamanan selama proses dan pasca pemilu.
"Ini merupakan bentuk kolaborasi anatar Pemkab, TNI Polri bersama para Petinggi Parpol agar pelaksanaan Pesta Demokrasi berjalan dengan lancar," ungkapnya.
Kemudian, dalam Coffe Morning tersebut, Para Parpol diberikan kesempatan untuk menyampaikan segala usulan-usulan yang dapat mendukung terjalinnya Kolaborasi Forkopimda dengan Parpol.
Disamping itu, Pj Bupati berharap agar seluruh Stakeholder terkait bisa secara sinergi dapat bersatu demi lancarnya pesta Demokrasi. 
"Harapan kami Selalu Forkopimda, terjalinnya Kolaborasi ini bisa membawa dampak positif bagi keberlangsungan Pesta Demokrasi nanti," pungkasnya.