Tekan Angka Stunting, Pj Bupati Bondowoso Komitmen Tangani Permasalahan

21 November 2023


Dalam rangka menekan angka penurunan Stunting di Kabupaten Bondowoso, Pj Bupati, Bambang Soekwanto berkomitmen terlibat dalam penanganan permasalahan kesejahteraan masyarakat.
Keterlibatan Pj Bupati itu merupakan bentuk upaya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso dalam hal menekan angka penurunan Stunting di Bondowoso. 
Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Bondowoso, saat menghadiri rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Kecamatan Wringin, Selasa (21/11/2023).
Selain berkomitmen terlibat dalam penanganan penurunan angka stunting, Pj Bupati juga berkomitmen dalam hal penekanan Angka kemiskinan ekstrim.
Menurutnya, dalam dua hal tersebut, tentunya Pj Bupati bakal melibatkan Stakeholder terkait agar roda pemerintahan di Kabupaten Bondowoso bisa berjalan sebagaimana mestinya.
"Pentingnya kerjasama antar Pemerintah Daerah, Kecamatan dan berbagai pihak terkait untuk mencapai target," ungkapnya.
Kemudian, Pj Bupati juga mengapresiasi terhadap seluruh upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pemerintahan Kecamatan dan seluruh Jajaran terkait, hal itu menunjukan jika Pemkab Bondowoso sangat mengedepankan etos kerjasama.
"Semoga acara ini bisa menjadi momentum untuk merancang strategi lebih lanjut dalam penanganan dan Penanggulangan Stunting dan Kemiskinan ekstrim di Bondowoso," pungkasnya.