Peringati HUT Korpri ke 52, Pj Sekda Bondowoso Pimpin Apel Upacara

29 November 2023


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 52, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar Upacara di Halaman Kantor Pemkab setempat, Rabu (29/11/2023).
Bertindak sebagai pemimpin upacara, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Haeriah Yuliati membacakan amanah Ketua Umum Dewan pengurus Korpri Nasional, Prof.Dr. Zudan Fakrulloh. SH.MH dihadapan para peserta upacara.
Dalam sambutan yang dibacakan oleh Pj Sekda, diharapkan seluruh Anggota Korpri bisa membawa nama baik Korps menjadi lebih baik.
melalui Momentum itu, Pj Sekda meminta kepada seluruh anggota Korpri agar bisa menjadi pelindung bagi ASN.
"Melalui momentum hari Korpri ke 52 ini marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN," ungkapnya.
Disamping itu, Pj Sekda juga memaparkan Korpri memiliki peranan penting Dalam membangun Bangsa dan Negara, dimana Korpri merupakan salah satu perekat dan pemersatu bangsa.
Diharapkan Pj Sekda, melalui hari Korpri ke 52 ini, Pemkab Bondowoso meminta agar dalam pelaksanaan pesta Demokrasi, Korpri bisa menjadi salah satu percontohan, sejatinya, Korpri harus menerapkan sikap Netralitas dalam Pesta Demokrasi.
"Mari senantiasa kita berperan dalam meningkatkan kinerja, untuk itu, saya mengingatkan kembali tentang netralitas," pungkasnya