Seni Budaya, Pemkab Bondowoso Bersama Ki Dalang Bambang Tri Bawono

2 December 2023


Seni Budaya, Pemkab Bondowoso Bersama Ki Dalang Bambang Tri Bawono Dalam Lakon 'Bondowoso Pinuju Wahyu Katentreman' 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp) akan menggelar Seni Budaya Wayang Kulit, di Pendopo Bupati, Sabtu (2/12/2023).

Pagelaran seni budaya itu merupakan Upaya memberantas peredaran Rokok Ilegal di Kabupaten Bondowoso yang terus ditegakkan, selain melakukan Sosialisasi di lingkungan masyarakat secara langsung, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bondowoso melakukan Sosialisasi melalui seni budaya.

Sosialisasi gempur rokok ilegal kali ini akan melibatkan pagelaran Wayang kulit yang akan di nahkodai oleh Ki Dalang Bambang Tri Bawono.

Rencananya Sosialisasi gempur rokok ilegal melalui pagelaran Wayang Kulit itu akan diselenggarakan di Pendopo Bupati pada tanggal 2 Desember 2023, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Sosialisasi Gempur rokok Ilegal melalui pagelaran Wayang Kulit tersebut membawakan Lakon 'Bondowoso Pinuju Wahyu Katentreman'.

Selebaran tentang Pagelaran Sosialisasi Gempur rokok ilegal melalui Wayang Kulit Itu telah beredar di sejumlah Media Sosial Whatsapp dan di beberapa Group Lainnya.

Dalam selebaran foto itu terpampang foto Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto bersebelahan dengan Dalang yang nantinya bakal menahkodai Wayang-wayang kulit.