Evaluasi Seratus Hari Kerja, Pj Bupati Bondowoso Sampaikan Hasil Capaian Kinerja

4 January 2024


Pj Bupati Bondowoso menyampaikan laporan capaian Seratus Hari Kerja Kabupaten Bondowoso Kepada Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) di Gedung Inspektorat Jenderal, Jakarta ,Kamis (4/1/2024)
Capaian Kinerja Pj Bupati Bondowoso di beberkan dihadapan Tim evaluator yang secara langsung dipimpin oleh Teguh Narutomo, dimana Teguh Narutomo bertindak sebagai Inspektur Khusus Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri),
Dalam evaluasi itu, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto memaparkan beberapa hasil Capaian kinerja yang telah di raih pada saat dirinya menjabat sebagai Pj Bupati.
Dalam pemaparannya, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, menyampaikan beberapa Program, diantaranya Pelayanan Kesehatan, Pendidikan, Pengentasan Stunting, Penanganan Kemiskinan Ekstrim, Penanganan Inflasi, Infrastrukur Sarana dan Prasarana, serta peningkatan Sumberdaya Manusia (SDM), Tak luput pula Inovasi yang ada di Kabupaten Bondowoso.
"Kita sampaikan beberapa hasil capaian yang meliputi beberapa aspek kinerja di Kabupaten Bondowoso," ungkapnya.
Usai memberikan laporan capaian Kinerja Tri Wulan I, Tim Evaluator menyampaikan arahan terkait beberapa Hasil Capaian yang telah di peroleh oleh Pj Bupati Bondowoso. 
Dari beberapa capaian yang telah disampaikan oleh Pj Bupati Bondowoso, Tim Evaluator menanggapi beberapa capaian program yang di Lakukan oleh Kabupaten Bondowoso, diantaranya, Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Stunting dan beberapa program lainnya.
"Tim Evaluator menyampaikan beberapa arahan dan saran, utamanya tentang Penanganan Inflasi, Percepatan Penuntasan Kemiskinan Ekstrim, Stunting, PAD, Serapan anggaran guna mempercepat pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso," pungkasnya.