Pj Bupati Bondowoso Serahkan Perlindungan Jamsostek Kepada Ribuan Pekerja Rentan

15 February 2024


Bondowoso - Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, M.M. menyerahkan Perlindungan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) kepada 4.650 pekerja rentan melalui CSR Bumdesma Kabupaten Bondowoso.
Penyerahan Jamsostek itu diberikan secara simbolis di Pendopo Bupati, Kamis (15/2/2024).
Dalam sambutannya, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto mengungkapkan, penyerahan Jamsostek kepada ribuan pekerja rentan itu merupakan bentuk replikasi dari Bumdesma yang telah tergabung, semisal, UPK Cerme LKD, Tenggarang Mandiri LKD, Tamanan Mandiri LKD, Prakarsa Desa Maesan LKD, Darus Sholah LKD, Rizquna Sejahtera LKD, Mandiri Sebelas LKD, dan Bundesma Pujer LKD.
Hal itu diharapkan bisa memberikan contoh kepada Bumdesma-Bumdesma yang lain.
"Kita harapkan kegiatan ini menjadi Langkah positif sehingga menjadi contoh bagi Bumdesma lain di Bondowoso," ungkapnya.
Melalui penyerahan Jamsostek tersebut, Pj Bupati mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan Instansi terkait agar bisa bersinergi dengan tujuan membangun Kabupaten Bondowoso kedepan lebih baik.
"Mari bersama-sama membangun sinergi antara Pemerintah Daerah, Bumdesma dan seluruh element masyarakat untuk mewujudkan visi misi pembangunan Kabupaten Bondowoso yang berkelanjutan," pungkasnya.