Pj Bupati Bondowoso Berikan Arahan Dalam Pendampingan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi General RB

22 March 2024


Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto memberikan arahan kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dalam Pelaksanaan Reformasi Birokrasi General RB, RB Tematik dan SAKIP di Tahun ini.
Hal itu diberikan Pj Bupati karena Pemerintah Kabupaten Bondowoso memiliki tim reformasi birokrasi yang terdiri diantaranya dari berbagai unsur perangkat daerah.
"Saya minta kepada seluruh perangkat daerah, jangan hanya mengejar nilai saja melainkan harus berkolaborasi untuk meningkatkan capaian reformasi, birokrasi dan akuntabilitas kinerja Kabupaten Bondowoso," ungkapnya, di Ballroom Hotel Java Paragon, Surabaya, Jumat (22/3/2024).
Reformasi birokrasi itu bukanlah suatu hal yang baru, atas arahan Menpan RB, diharapkan seluruh OPD di Pemerintahan Kabupaten Bondowoso bisa mewujudkan amanat-amanat pada road map reformasi birokrasi. 
Selain itu, Pj Bupati  memaparkan jika pada pemerintahan saat ini telah menjalankan amanah tersebut.
"Saat ini kita telah menjalankan amanah baru yaitu reformasi birokrasi tematik yang berfokus bagaiamana Program Pemerintah dapat memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat," pungkasnya.