Pj Bupati Bondowoso Safari Ramadan di Masjid Husnul Khwatim Jurang Sapi

26 March 2024


Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto melakukan safari Ramadan dan tarawih bersama di Masjid Husnul Khwatim, Desa Jurang Sapi, Kecamatan Tapen, Selasa Malam (26/3/2024).
Kegiatan Safari Ramadan itu dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto dan Pj Sekretaris Daerah (Sekda), Haeriah Yuliati. 
Usai melakukan salat taraweh bersama, Pj Bambang Soekwanto meminta kepada masyarakat, khususnya masyarakat Desa Jurang Sapi agar tetap meningkatkan iman dan taqwa.
Sejatinya, kata Bambang, di malam pertengahan bulan puasa ini merupakan bulan yang sangat istimewa, yakni malam Lailatul Qodar.
"Biasanya pertengahan bulan, Shafnya bertambah maju, Tapi Alhamdulillah di Masjid ini antusias warga sangat tinggi," ungkapnya.
Melalui Safari Ramadan, Pj Bupati berharap kepada seluruh lapisan masyarakat,  baik itu tokoh masyarakat dan lainnya agat tetap menjaga dan mempererat tali silaturahmi.
Usai melaksanakan salat tarawih berjamaah, Pj Bupati menyerahkan bantuan sosial kepada Takmir Masjid Husnul Khwatim, diiringi oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
"Semoga diberikannnya bantuan ini bisa memberikan dampak positif bagi keberlangsungan dan kebutuhan Masjid ini," pungkasnya.