Pembekalan Dan Pelepasan CJH, Bupati Salwa Titip Doa Untuk Bondowoso

8 July 2019


Calon Jamaah Haji (CHJ) Kabupaten Bondowoso akan diberangkatkan 22 Juli 2019 mendatang.
Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar Pembekalan dan Pelepasan 590 CJH tahun 2019 di Pendopo Bupati, Kamis (4/7/2019).
Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin berpesan kepada CJH yang terbagi menjadi dua kloter ini, agar senantiasa menjaga kesehatan baik sebelum dan saat melaksanakan ibadah Haji di tanah suci serta kepulangan mereka.
Bupati yang juga seorang Kyai ini, menuturkan bahwa ada hal penting yang harus diperhatikan saat melakukan ibadah di tanah suci. Diantaranya, jangan sembarangan dalam berucap serta bertindak. Selain itu, dirinya juga berpesan agar CJH selalu meningkatkan ketaqwaannya.
“Di tanah suci harus memiliki adab dan tatakrama. Disana para CJH tidak boleh berucap dan bertindak sembarangan,” pesan Bupati Salwa.
Tak hanya itu, Bupati kelahiran Bondowoso ini juga menitipkan Kabupaten yang dikenal sebagai daerah penghasil kopi ini dalam setiap doa yang dipanjatkan oleh para CJH di tanah suci.
“Disana, ada tempat-tempat yang paling makbul dalm berdoa. Saya titip doa untuk Bondowoso agar suasana disini selalu aman, kondusif dan tenteram,” pungkas KH Salwa.(kominfo)