Pimpin Upacara Harganas, Bupati Salwa : Bangun Keluarga Sejahtera Sebagai Wadah Pembentukan Karakter

29 July 2019


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar upacara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- XXVI dihalaman Pemkab setempat, Rabu (17/7/2019).
Sebagai Inpektur Upacara (Irup), Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin menyampaikan, Harganas ke XXVI ini merupakan momentum yang tepat untuk melakukan pembangunan keluarga sejahtera. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen meningkatkan kualitas hidup generasi penerus bangsa.
“Tepat kiranya, jika momentum Harganas ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya membangun keluarga sejahtera,” tutur orang nomor satu di Bondowoso ini.
Menghadapai era globalisasi, lebih lanjut Bupati kelahiran Bondowoso ini mengungkapkan, agar keluarga menjadi ujung tombak sekaligus mata rantai pembentukan karakter setiap generasi penerus bangsa.
“Tentunya juga sebagai benteng dari hal-hal yang dapat merusak masa depan tunas bangsa. Sehingga, menjadi sangat penting pembentukan karakter dimulai dari keluarga,” ucap Bupati Salwa Arifin.
Tak lupa pula, pada kesempatam tersebut Bupati Salwa juga berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bondowoso selalu bersikap displin dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja demi kemajuan Bondowoso kedepan.
“Terus tingkatkan kinerja kita, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Sebagaimana kita adalah pelayan serta abdi negara,” pungkasnya.(kominfo)