Gelar Pawai Pembangunan, Wabup Irwan : Jadikan Motivasi Untuk Pembangunan Yang Lebih Baik

14 August 2019


Sebanyak 46 Peserta dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso mengikuti Pawai Mobil hias dengan tema ‘Pawai Pembangunan’ dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Irwan Bahctiar Rahmat melepas peserta pawai di depan Pendopo Bupati, Selasa (13/8/2019).
Dalam sambutannya Wabup Irwan menyampaikan, bangsa Indonesia telah mengalami banyak berbagai perubahan menuju ke arah yang lebih baik, hal tersebut telah dirasakan oleh masyarakat luas khususnya masyarakat bondowoso.
“Banyak pembangunan yang telah dilaksanakan dan dapat kita rasakan serta telah membawa perubahan positif disemua sektor,” tuturnya.
Perubahan positif dari semua sektor tersebut, imbuh Wabup kelahiran Bondowoso ini, terdiri dari berbagai sektor baik fisik maupun non fisik. Meski demikian, dari waktu ke waktu, bangsa Indonesia telah mengalami dinamika kehidupan baik dari segi ekonomi, sosial, politik maupun budaya yang merintangi perjuangan bangsa saat ini. Sehingga, menurutnya, hal tersebut bisa menjadi motivasi untuk menatap masa depan.
“Dalam momentum menyambut hari bersejarah bagi bangsa Indonesia yakni hari kemerdekaan ini, hendaknya kita jadikan wahana koreksi diri yang mendalam,” ucvap Wabup Irwan.
Kedepan, dirinya berharap kepada seluruh peserta pawai, agar menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi seperti para pejuang yang selalu menjaga sportifitas. Sehingga, dapat menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran pelaksanaan pawai dengan tema pembangunan itu.
“Jadikan momen ini sebagai penyemangat untuk melanjutkan pengabdian kepada kota yang kita cintai ini,” pungkas mantan Wakil Ketua DPRD Bondowoso ini.(kominfo)