Bupati Salwa Pimpin Upacara Detik-Detik HUT RI Ke-74

20 August 2019


Memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso menggelar Upacara detik detik Proklamasi di alun-alun RBA Ki Ronggo, Sabtu (17/8/2019).
Sebagai Inspektur Upacara (Irup) HUT Kemerdekaan RI ke-74, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin menuturkan, bahwa hari bersejarah bagi masyarakat Indonesia ini dijadikan momentum dan diisi dengan kegiatan positif yang dapat meningkatkan perekonomian.
“Supaya selaras dengan visi misi pemerintahan kita, yakni Bondowoso Mandiri Ekonomi, Lestari, Sejahtera, Adil dan Terdepan (Melesat), diharapkan agar masyarakat Bondowoso pada khususnya, mengisi Hari Kemerdekaan dengan membangun perekonomian. Sehingga, bisa turut serta membangun Bondowoso kedepannya,” ungkap orang nomor satu di Bondowoso ini.
Tampak hadir dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD Tohari, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Kepala Organasasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bondowoso.
Untuk diketahui, usai Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tersebut, segenap undangan menghadiri tasyakuran di Pendopo Bupati.(kominfo)